Monday 9 May 2022

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamualaikum wr. wb

Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta hidayah dan anugerah-Nya sehingga website SMK PGRI 3 Kediri ini dapat terbit.

Website ini sebagai wujud keikutsertaan sekolah dalam kemajuan teknologi informasi. Dengan adanya website ini akan dimanfaatkan untuk membagikan berbagai serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan sekolah disertai gambar, foto dan video yang relevan. Selain itu juga akan disajikan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan sekolah seperti informasi mengenai PPDB (penerimaan peserta didik baru), assesment, dan lain sebagainya.

Selain sebagai media dan sarana untuk memberikan informasi terkait dengan sekolah, juga sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan para alumni, orangtua, peserta didik, dan lain-lainnya.

Besar harapan kami agar website ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dan yang ada di lingkup pendidikan serta pemerhati pendidikan, secara khusus bagi seluruh warga di SMK PGRI 3 Kediri.

Kami menyadari bahwasannya website kami belum sempurna dan masih ada banyak kekurangan, oleh karenanya kritik dan saran yang membangun sangat kami terima dan butuhkan demi kesempurnaan dan kebaikan website serta sekolah. Terimakasih atas kerja sama dan perhatiannya.

SMK PGRI 3 KEDIRI… Melibas tantangan untuk masa depan,,, suksess,, sukses,, sukses,, yesss!!

Maju terus, SMK PGRI 3 Kediri.

Wassalamualaikum, wr.wb

0 comments:

Post a Comment